Top! GT Radial Raih Indonesia Original Brand Award 2018

Top! GT Radial Raih Indonesia Original Brand Award 2018
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali membawa penghargaan Original Brand 2018. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Ban GT Radial yang diproduksi PT Gajah Tunggal berhasil meraih penghargaan Original Brand 2018 dari majalah SWA dalam acara di Hotel Shangrila, Jakarta.

Penghargaan yang digarap oleh SWA dan Business Digest itu merupakan bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan.

Selain itu, penghargaan tersebut juga untuk merek yang mampu bertahan menghadapi kompetitor serta global yang semakin beragam.

GT Radial memenangi penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada empat parameter.

Yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition.  Survei dilakukan dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden di berbagai wilayah di Indonesia.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan, pihaknya berterima kasih karena GT Radial terpilih sebagai pemenang Indonesia Original Brand 2018.

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang besar bagi GT Radial sebagai salah satu merek asli Indonesia yang telah membuktikan bahwa produk lokal dapat maju dan berkembang di pasar global," kata Leonard, Minggu (19/8).

Penghargaan itu membuktikan bahwa GT Radial merupakan produk yang diproduksi di dalam negeri yang dapat berjaya di kancah domestik dan internasional.

Ban GT Radial yang diproduksi PT Gajah Tunggal berhasil meraih penghargaan Original Brand 2018 dari majalah SWA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News