Irfan Akui Lebih Sulit Melawan Palestina Ketimbang Taiwan

Irfan Akui Lebih Sulit Melawan Palestina Ketimbang Taiwan
Irfan Jaya saat ditemui di area mixed zone Stadion patriot, Bekasi, usai Indonesia menelan kekalahan 1-2 dari Palestina. Foto: Amjad/jpg

jpnn.com, BEKASI - Winger Timnas Indonesia Irfan Jaya sempat mencatatkan namanya di papan skor saat Indonesia berjumpa Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Namun, gol yang dicetaknya itu tak bisa menghindarkan Indonesia dari kekalahan pertama kali dengan skor tipis 1-2 di Asian Games 2018 ini.

Meski kecewa karena gagal tiga poin, Irfan ternyata punya perasaan tersendiri dengan gol yang diciptakannya saat laga memasuki menit ke-23 tersebut.

Sebab, ini adalah catatan gol pertamanya di even besar sekelas Asian Games.

"Bangga tentunya, apalagi ini kompetisi resmi sekelas Asian Games," ungkap Irfan saat ditemui di area mixed zone Stadion Patriot, usai laga.

Pemain asal klub Liga 1 Persebaya Surabaya tersebut mengakui, pertandingan melawan Palestina jauh berbeda dengan melawan Taiwan.

Tim tak bisa menahan tempo karena lawan menerapkan pressing yang tinggi, karena itu olah bola dari kaki ke kaki tak bisa leluasa.

"Kesulitan laga ini tadi, ya, temponya sangat tinggi sekali," terangnya.

Winger Timnas Indonesia Irfan Jaya sempat mencatatkan namanya di papan skor saat Indonesia berjumpa Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News