Komentar Pelatih Palestina setelah Ditahan Imbang Indonesia Tanpa Gol

Komentar Pelatih Palestina setelah Ditahan Imbang Indonesia Tanpa Gol
Penjaga gawang Timnas Indonesia Esyahrul Trisna Fadillah (kiri) menghalau tendangan pemain Timnas Palestina Yaser Hamed (kanan) pada pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). Dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. FOTO: ANTARA/Muhammad Adimaja

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub buka suara setelah ditahan imbang tanpa gol pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6) malam.

Dia memuji para pemain Indonesia sangat kuat dalam permainan.

"Mereka (Timnas Palestina), sempat mendapatkan 15 menit yang bagus lalu kehilangan momen dalam 15 menit, karena tim Indonesia sangatlah kuat," kata Makram Daboub dalam keterangannya di Surabaya, Kamis.

Meskipun begitu, dirinya juga memuji performa anak asuhnya yang telah bermain menekan.

"Tim Palestina bukan tim defensif, tetapi mereka lebih menekan pertahanan lawan, tetapi juga sempat mereka melambat pada babak kedua," ucapnya.

Makram tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama yang ada di Surabaya karena telah hadir dan mendukung kedua tim.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Indonesia dan orang-orang yang sudah menonton langsung," tuturnya.

Tak hanya itu, pelatih asal Tunisia tersebut juga mengharapkan Indonesia bisa menang beruntung saat melawan Argentina pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub buka suara setelah ditahan imbang tanpa gol pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News