Irfan Bachdim Goda Andik Vermansah

Irfan Bachdim Goda Andik Vermansah
Andik Vermansah (kiri) dan Irfan Bachdim. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Rumor kedatangan Andik Vermansyah ke Bali United kian kencang. Dari unggahan instastory di akun instagram miliknya, Andik memperlihatkan sedang berada di Bali dan baru saja mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Andik ke Bali tidak sendiri. Dia bersama 15 anggota keluarganya, termasuk orang tuanya. Andik menginap di salah satu hotel di daerah Tanjung Benoa.

Andik beserta keluarga besarnya akan berada di Bali hingga Minggu (10/12) besok. Saat di live instagram, penyerang sayap Bali United Irfan Bachdim turut berkomentar.

“Ayo kita tunggu kamu,” tulisnya. Selang beberapa saat, Irfan juga menuliskan komentar “Nanti sore jam 16.15. See you di lapangan,” tulisnya.

Tapi, apakah benar Andik merapat ke Bali United? Kemungkinan 90 persen bisa saja terjadi. Sebab dia sudah dua kali dalam satu bulan terakhir mengunjungi Bali.

Kunjungan yang pertama terjadi bulan November lalu. Agar tidak semakin simpang siur, Jawa Pos Radar Bali mencoba menghubungi Andik.

Namun, dia tidak merespons sama sekali. Irfan Bachdim yang dikonfirmasi usai latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Jumat sore kemarin (8/12), justru sedikit membuka suara.

Andik Vermansah kini sedang berada di Bali, bersama belasan anggota keluarganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News