Irfan Bachdim Puji Langkah Shin Tae Yong Kembangkan Pemain Muda

Irfan Bachdim Puji Langkah Shin Tae Yong Kembangkan Pemain Muda
Irfan Bachdim (kiri) bersama Andy Setyo Nugroho. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim, menyebut langkah Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong, memadukan pemain usia muda dan senior dalam pemusatan latihan cukup bagus. Cara ini, baginya sudah memiliki orientasi bagus untuk regenerasi tim ke depan.

Bachdim menjelaskan, apa yang dilakukan oleh pelatih asal Korsel tersebut sudah seperti yang dilakukan di Eropa, saat dahulu masih merumput di sana.

Pemain asal PSS Sleman, itu mengungkapkan fokus yang dicari Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia, ialah melipatgandakan kemampuan para pemain muda.

"Itu tentu bagus untuk pemain muda Indonesia, untuk masa depan Indonesia. Harus mulai dari akademi dulu, kalau di masa depan mau menang, jadi harus mulai dari umur-umur muda, yang dilakukan oleh pelatih ini sudah seperti di Eropa, bagus," tuturnya.

Dalam pemusatan latihan kali ini memang banyak pemain muda yang dipanggil. Mulai dari Alfeandra Dewangga, Adi Satrio, Arhan, sampai Irfan Jauhari. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas Irfan Bachdim, menyebut langkah Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong, memadukan pemain usia muda dan senior dalam pemusatan latihan cukup bagus.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News