Irfan Bachdim : Saya Sudah Siap dan Semangat!

Irfan Bachdim : Saya Sudah Siap dan Semangat!
Irfan Bachdim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Striker timnas senior Irfan Bachdim mengaku sudah tak sabar untuk turun dan ambil bagian dalam uji coba melawan Kamboja di Phnom Penh Stadium, Kamis (8/6) malam.

Terakhir, dia memperkuat timnas pada Oktober 2016 lalu, jelang AFF.

Tadinya, pemain asal klub Bali United tersebut mengalami cedera beberapa hari jelang berangkat ke AFF, sehingga dia tak dibawa oleh pelatih Alfred Riedl.

"Saya senang kembali lagi ke Timnas Indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk laga besok. Kondisi tim bagus, serta semua sudah siap hadapi laga besok," katanya dalam jumpa pers di Kamboja, seperti dilansir oleh PSSI, Rabu (7/6).

Hampir sama dengan Luis Milla, Indonesia yang sejatinya berada jauh di atas Kamboja dan selalu lebih diunggulkan, menurut Irfan tak semuanya tepat.

Dia menilai, Kamboja akan menjelma menjadi tim yang kuat dan bisa membahayakan Indonesia.

"Kami pikir Kamboja juga tim bagus, kami harus waspadai mereka, tapi target kami tetap menang karena itu bagus untuk tim," tandasnya. (dkk/jpnn)


Striker timnas senior Irfan Bachdim mengaku sudah tak sabar untuk turun dan ambil bagian dalam uji coba melawan Kamboja di Phnom Penh Stadium, Kamis


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News