Irfan-Jennifer Masih Tunggu Momongan

Irfan-Jennifer Masih Tunggu Momongan
Irfan Bachdim bersama istrinya, Jennifer. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
PESEPAKBOLA Irfan Bachdim terlihat menggandeng istrinya, Jennifer, saat menonton film yang dibintanginya, Tendangan dari Langit, di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin. Itu merupakan kemunculan pertama mereka pasca menikah di Jerman, Jumat (8/7). Seakan tak ingin dipisahkan, mereka terlihat selalu bergandengan tangan.

Jennifer yang tampil sederhana dalam balutan kaos putih dan celana legging hitam plus flat shoes warna senada, terlihat sumringah. Kaosnya yang terlihat lebih besar dari ukuran tubuh perempuan berusia 24 tahun itu, tak ayal mengusik pikiran para pewarta. Sebelumnya, sempat beredar kabar Jennifer buru-buru dinikahi Irfan karena sudah berbadan dua.

”Nggak benar isu itu. Saya nggak hamil,” aku Jennifer. Dia berusaha meyakinkan dengan berpose di depan kamera. Dia merasa tubuhnya justru lebih kurus. ”Lihat saja badanku,” ucap pemilik rambut coklat itu. Baginya kehamilan bukan sesuatu yang harus ditutup-tutupi. Dia berjanji akan mengatakannya jika memang benar-benar sudah berbadan dua. 

Toh, kata dia, kehadiran buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu pasangan suami istri termasuk dirinya dan Irfan yang kini memperkuat klub Persema Malang. ”Tapi sampai saat ini belum dikasih. Apa yang diberitakan sejumlah media belakangan ini hanya gosip,” tegasnya.

PESEPAKBOLA Irfan Bachdim terlihat menggandeng istrinya, Jennifer, saat menonton film yang dibintanginya, Tendangan dari Langit, di Gandaria City,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News