Irina Shayk Diet bersama Labrador

Irina Shayk Diet bersama Labrador
Irina Shayk Diet bersama Labrador
MADRID - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk diet. Tak cuma dengan mengurangi porsi makan, bisa juga diet dengan bantuan hewan peliharaan. Seperti yang dilakukan oleh model cantik kekasih pesepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Model seksi asal Rusia ini kerap ditemani seekor anjing dalam menjalani terapi dietnya.

Ya, Irina Shayk memang rajin menjaga bentuk tubuhnya yang seksi itu dengan membiasakan berjalan kaki. Tentunya dengan ditemani anjing berjenis Labrador kesayangannya itu. Seperti yang dilansir dari Daily Mail kemarin (6/8), Irina terlihat berjalan-jalan di sekitar kediamannya di New York bersama anjing yang diberi nama Caesare.

"Aku pikir semua orang bisa memakan apa saja yang dia mau dan melakukan beberapa latihan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Mungkin salah satu caranya ya dilakukan dengan cara sering berjalan-jalan di taman atau semacamnya," ucap Irina kepada StyleBistro.

Model berusia 25 tahun ini tidak hanya melakukan terapi dietnya itu di saat pagi hari, bahkan dia lebih sering beraktivitas hanya dengan berjalan kaki. Sekalipun saat dirinya hendak pergi berbelanja di tengah teriknya Manhattan di kala siang hari. Irina sama sekali tak tertarik untuk beralih naik kendaraan pribadi.

MADRID - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk diet. Tak cuma dengan mengurangi porsi makan, bisa juga diet dengan bantuan hewan peliharaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News