JPNN.com

Irjen Fadil akan Beri Pelatihan Cara Melacak Penyebaran Covid-19 di Kampung Tangguh

Minggu, 07 Maret 2021 – 21:11 WIB
Irjen Fadil akan Beri Pelatihan Cara Melacak Penyebaran Covid-19 di Kampung Tangguh - JPNN.com
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya RW 19 Vila Inti Persada, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (7/3). Foto: Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya RW 19 Vila Inti Persada, Pamulang, Tangerang Selatan , Minggu (7/3).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imannudin dan Ketua RW 19 Vila Inti Persada Ecep Suwardaniyasa mendampingi Irjen Fadil dalam kunjungan tersebut.

Dalam kunjungannya, Irjen Fadil berjanji memberi pelatihan pelacakan Covid-19 untuk warga yang berlatar belakang bidang kesehatan. Terutama yang mahasiswa dan warga yang bekerja di bidang kesehatan.

"Akan kami latih menjadi tester sekaligus menjadi sukarelawan tracing covid-19," katanya Irjen Fadil.  

Fadil juga mendatangi sejumlah lokasi budi daya lele milik warga. Menurutnya, aktivitas budi daya itu baik untuk meningkatkan ekonomi warga setempat.

"Kalau dikembangkan (budi daya lele, red) bisa jadi sistem franchise gitu," kata Fadil

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengungkapkan warga yang positif Covid-19 bisa mengisi waktu luang saat isolasi mandiri dengan berternak lele. Dia berjanji bakal memberikan pelatihan.

"Nanti pelatihnya saya suruh datang ke sini,"sambung Fadil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...