Irjen Iqbal: Semua yang Bertugas Harus All Out Melayani Masyarakat

Irjen Iqbal: Semua yang Bertugas Harus All Out Melayani Masyarakat
Irjen Mohammad Iqbal saat meninjau Pospam Ops Ketupat yang berada di Palas, Simpang Bingung Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023, untuk memastikan petugas bekerja maksimal saat menjaga masyarakat ketika Mudik Lebaran.

Selasa 18 April 2023 pagi, Kapolda Riau dampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Riau Nindya Mohammad Iqbal, Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian, dan rombongan mendatangi Pospam Ops Ketupat yang berada di Palas, Simpang Bingung Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Di sana, Irjen Iqbal menyapa petugas gabungan dari TNI-Polri, dan pihak terkait lainnya yang tengah berjaga di Pospam tersebut.

Para petugas juga dapat bingkisan dari Kapolda Riau dan Bhayangkari Daerah Riau untuk memberi semangat saat bertugas.

Kemudian Irjen Iqbal juga menyapa pemudik yang melintas menggunakan bus umum yang melintas di depan Pospam.

“Saya melihat pos persiapan ternyata sudah cukup siap. Tapi ada beberapa hal yang harus dikuasai oleh Kapospam harus detail. Ini karena keberadaan pos pengamanan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," kata Kapolda Riau Irjen M Iqbal.

Dia menjelaskan dalam arus mudik ini, ada dua hal yang harus diperhatikan petugas. Pertama, gangguang street crime dan gaungguan lainnya.

Kemudian Kanseltibcarlantas (keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas) terjamin.

Kapolda Riau Irjen Iqbal mengecek kesiapan petugas menjaga masyarakat ketika Mudik Lebaran di Pospam Operasi Lancang Kuning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News