Irjen Panca Putra: Terima Kasih Masyarakat Kota Pematang Siantar

Irjen Panca Putra: Terima Kasih Masyarakat Kota Pematang Siantar
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak salaman dengan pelajar Sekolah Yayasan SMA Budi Mulia Pematang Siantar. (ANTARA/HO)

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi massal di Sekolah Yayasan Budi Mulia, Kota Pematang Siantar, Sabtu (9/10).

Irjen Panca Putra saat itu menargetkan sebanyak 5.000 masyarakat umum, lanjut usia, dan pelajar bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 di sekolah itu.

Selain vaksinasi, dia juga meninjau penyaluran bantuan berupa sembako bagi masyarakat setempat di masa PPKM.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan dari 31 Tahun Lembah Tidar di seluruh Indonesia," kata Irjen Panca Putra.

Menurut dia, kegiatan itu bagian dari program pemerintah demi menyukseskan vaksinasi terutama bagi peserta anak didik yang menjadi target yang dicapai.

"Melalui vaksinasi itu, dalam tahun ajaran baru kita (guru dan siswa, red) dapat belajar tatap muka di sekolah. Terima kasih kepada masyarakat Kota Pematang Siantar atas atensinya dalam kegiatan ini," ucapnya.

Panca mengatakan vaksinasi massal itu diselenggarakan atas kerja sama Polda Sumut, Angkatan Lembah Tidar Tahun 1990, serta Alumni SMA Budi Mulia.

Dia pun mengimbau seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan 5M.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pematang Siantar yang mendukung program ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News