Rabu, 18 Oktober 2017 – 15:59 WIB

Irwandi Yusuf Resmi Lantik Nazaruddin jadi Wali Kota Sabang

Selasa, 19 September 2017 – 13:08 WIB
Irwandi Yusuf Resmi Lantik Nazaruddin jadi Wali Kota Sabang - JPNN.COM

jpnn.com, ACEH - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melantik Nazaruddin-Suradji Junus sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sabang periode 2017-2022 di Gedung Serbaguna Sabang Fair, Senin (18/9).

Hadir dalam prosesi pelantikan sumpah jabatan itu, Ketua dan anggota DPRA, mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, anggota DPR RI Muslim Ayub, mantan Panglima TNI Moeldoko serta berbagai tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubenur Aceh drh Irwandi Yusuf mengatakan, dengan dilantiknya Nazaruddin dan Suradji Junus sebagai Walikota/Wakil Walikota Sabang ini merupakan amanah dari masyarakat Kota Sabang, sekaligus menaruh harapan besar untuk kemajuan Sabang ke depan.

Dimasa Zulkifli memegang tampuk amanah sebagai Walikota periode 2012-2017 telah menunjukkan kemajuan Kota Sabang. Namun untuk memajukan Sabang tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh perjuangan dan proses untuk mewujudkannya.

Bisa dikatakan, selama Zulkifli memimpin Sabang, sudah 3/4 persen menunjukan kemajuan Sabang. Makanya Nazaruddin bersama Suradji Junus hanya perlu 1/4 persen lagi untuk melanjutkan kemajuan Kota Sabang.

Terlebih Sabang ada BPKS, maka ke depan diharap bisa bersinergi membawa Sabang lebih maju lagi dan hebat. Sabang ini merupakan wilayah terhebat di Aceh. Kalau dibangun dengan kesungguhan mungkin akan menjadi daerah paling hebat di Aceh.

"Saya akan mencurahkan segenap pikiran saya untuk membangun Sabang. Sabang memang bukan kota yang terlalu besar, dan saya yakin bisa kita sulap menjadi daerah yang maju. Karena Sabang memiliki potensi alam yang sangat luar biasa," katanya.

Irwandi juga menghimbau pada seluruh masyarakat Sabang untuk berdayakan keuntungan potensi geografis ini, menjadi sesuatu yang mensejahterakan, jangan hanya menjadi penonton.

SHARES
loading...
loading...
Komentar