Irwansyah dan Zaskia Diserahkan ke Keluarga

Tak Terlibat Mengonsumsi Narkoba di Rumah Raffi

Irwansyah dan Zaskia Diserahkan ke Keluarga
BOLEH PULANG - Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar menerima surat yang menyatakan tidak terlibat mengonsumsi narkoba dari BNN, Selasa (29/1). Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menyerahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kepada pihak keluarga Selasa (29/1) siang. Mereka dilepaskan penyidik BNN bersama 7 orang lain karena tidak terbukti terlibat dengan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad.

Humas BNN, Sumirat Dwiyanto mengatakan, sesuai hasil pemeriksaan terhadap 17 orang itu, penyidik BNN menyimpulkan bahwa ada 7 orang yang hari ini dipulangkan kepada keluarga.

"Untuk hari ini kita memulangkan 7 orang yang kemarin ikut diamankan. Mereka tidak cukup bukti dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke penyidikan. Karena itu kepada mereka bisa segera kembali ke kelurga masing-masing," kata Sumirat dalam konferensi pers di BNN.

Dilepaskannya ke-7 orang itu karena hasil tes urine menunjukkan hasil negatif. Kemudian keterangan saksi-saksi di lokasi menyatakan mereka datang ke lokasi saat penggeledahan hampir selesai. Sehingga tidak memiliki cukup bukti untuk mengarahkan pada keterlibatnnya.

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menyerahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kepada pihak keluarga Selasa (29/1) siang. Mereka dilepaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News