Irwansyah Kembali Diperiksa KPK Terkait TPPU Wawan

Irwansyah Kembali Diperiksa KPK Terkait TPPU Wawan
Irwansyah bersama istrinya, Zaskia Sungkar

jpnn.com - JAKARTA - Aktor dan penyanyi, Irwansyah hari ini, Jumat (16/1) kembali dijadwalkan jalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia akan diminta keterangan terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

"Diperiksa sebagai saksi untuk TCW (Tubagus Chaeri Wardana)," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha.

Irwansyah sebelumnya sudah pernah menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama, pada 5 November 2014 silam. Saat itu ia mengaku memberi keterangan tentang sebuah film yang diproduksinya bersama Wawan.

"Saya sudah jelaskan sejelas-jelasnya kepada KPK, soal film. Insya Allah, setelah itu tidak yang dirugikan lagi atau tidak ada fitnah kepada saya atau pihak lain," kata pelantun lagu "Pecinta Wanita" itu kepada media.

Keitika ditanya tentang kabar adanya aliran dana dari Wawan, Irwansyah tidak menjawabnya. Ia juga membantah mempunyai bisnis lain dengan Wawan selain Rumah Produksi.

Selain Irwansyah, sejumlah artis juga pernah diperiksa KPK lantaran diduga menerima aliran dana dari Wawan. Mereka di antaranya, Jennifer Dunn, Catherine Wilson serta Rebecca. (dil/jpnn)

 

JAKARTA - Aktor dan penyanyi, Irwansyah hari ini, Jumat (16/1) kembali dijadwalkan jalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News