Isak Tangis Iringi Pemakaman Didi Kempot

Isak Tangis Iringi Pemakaman Didi Kempot
Kerabat meratapi pusara almarhum penyanyi campursari Didi Kempot sesuasi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Majasem, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5). Foto: Antara/Joni Pratama/zk/pras.

jpnn.com, NGAWI - Jenazah maestro campursari Didi Kempot dimakamkan di tempat pemakaman umum di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Jawa Timur.

Ratusan warga dan kerabat turut mengiringi proses pemakaman pelantun jenazah pelantun Cidro itu.

Selama prosesi pemakaman berlangsung, istri pertama Didi Kempot, Saputri terlihat histeris saat jenazah sang suami dimasukkan ke dalam liang lahad.

Saputri bahkan terlihat pingsan sesaat setelah jenazah sang suami seleai dimakamkan. Ia langsung digotong oleh sejumlah petugas keluar area pemakaman.

Selain Saputri, isak tangis dari pelayat yang hadir pun ikut mengiringi prosesi pemakaman penyanyi yang dijululki The Godfather of Broken Heart.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Ngawi Budi Sulityono turut mengantarkan Didi Kempot ke peristrahatan terakhir.

Paman mendiang Didi Kempot, Sukur mengungkap alasan keponakannya itu dimakamkan di Desa Majasem.

Menurutnya, Saputri yang meminta sang suami dimakamkan di sana. "Rumah di Desa Majasem itu kan rumah istrinya (Saputri)," kata Sukur, pada awak media.

Isak tangis mengiringi pemakaman maestro campursari Didi Kempot di Desa Majasem, Ngawi, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News