Isco Senang Cetak Gol Perdana dengan Kepala

Isco Senang Cetak Gol Perdana dengan Kepala
Isco Senang Cetak Gol Perdana dengan Kepala

jpnn.com - MADRID -- Gelandang muda Spanyol, Isco, menjadi pahlawan saat Real Madrid mengalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Primera Division, Senin (19/8) dinihari WIB.

Madrid unggul tipis 2-1, dan Isco berhasil menyumbang satu assist dan satu gol penentu saat pertandingan menyisakan 4 menit.

Gol penentu tersebut terasa makin istimewa karena Isco melakukannya dengan sundulan kepala. Itu merupakan sundulan gol sundulan kepala pertama Isco di ajang Primera Division.

"Itulah gol pertama yang saya lakukan lewat sundulan di La Liga dan saya gembira kami berhasil memetik tiga poin penuh," kata Isco seperti dilansir situs resmi Real Madrid, Senin (19/8).

Pemain berusia 21 tahun itu mengaku terkejut dengan permainan Real Betis. Namun pertandingan berakhir dengan "happy ending" bagi timnya setelah memastikan kemenangan 2-1.

"Kami butuh bekerja lebih keras lagi, tapi kami punya feeling bagus sampai akhir musim," kata pemain dengan nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu. (abu/jpnn)

 


MADRID -- Gelandang muda Spanyol, Isco, menjadi pahlawan saat Real Madrid mengalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Primera Division,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News