Iseng, Lady Gaga Pose Topless Lagi

Iseng, Lady Gaga Pose Topless Lagi
Lady Gaga. Foto: The Sun
LADY GAGA kembali berpose setengah telanjang. Memang bukan kabar baru bagi Mother Monster itu soal foto-foto telanjang. Tapi, ini sekadar iseng yang dilakukannya bersama seorang teman desainernya, Donatella Versace.

Memang Lady Gaga tidak telanjang bulat. Pose yang tampak iseng itu masih mengenakan celana panjang. Dalam pose itu, Lady Gaga juga berusaha menutupi payudaranya dengan satu tangan. Satu tangan lagi setengah memeluk Donita sambil memperlihatkan cakar sebagai ciri khasnya. Akibatnya, satu payudaranya masih tampak "nyembul" ke luar.

Foto ini diambil Terry Richardson, seorang fotografer selebriti pada Paris Fashion Week lalu. Terang saja, foto ini menjadi bahan berita media internasional.

Dalam foto yang dilansir The Sun, Jumat (5/10) WIB, Lady Gaga juga berpose di balkon hotel. Hanya saja, Gaga dan Donita sudah menggunakan pakaian lebih sopan.(fuz/jpnn)

LADY GAGA kembali berpose setengah telanjang. Memang bukan kabar baru bagi Mother Monster itu soal foto-foto telanjang. Tapi, ini sekadar iseng yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News