Setelah Menikah, Rian D'Masiv Lebih Fokus Di Musik

Setelah Menikah, Rian D'Masiv Lebih Fokus Di Musik
D Masiv. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menikah, Rian D'Masiv mengaku mendapat perubahan yang cukup signifikan. Perubahan tersebut terutama dilakukan pada hal-hal yang sangat kecil.

"Sudah ada yang ingetin. Contoh kecil, kalau mau tidur dia nyuruh gosok gigi dan cuci muka," kata Rian saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (5/10.

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini mengungkapkan, meski sudah menikah namun dirinya akan tetap ngeband. Menikah, kata dia, justru membuatnya lebih fokus untuk bekerja.

"Tetep sih jadi anak band, enggak mengubah sama sekali apa yang sudah kenal. Malah lebih fokus dan terarah aja karena sudah ada yang ingetin lebih terarah aja.

Ia juga menyebutkan, bahwa manajemen D"Masiv tidak mempersyaratkan personel harus menikah atau tidak menikah. "Enggak sih, itu sudah hak masing-masing mau menikah atau enggak. Sekarang aja sudah ada yang punya anak dua," kata Rian. (abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Vierra Bingung Pilih Nama

Setelah menikah, Rian D'Masiv mengaku mendapat perubahan yang cukup signifikan. Perubahan tersebut terutama dilakukan pada hal-hal yang sangat kecil.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News