Iseng Nendang, Ternyata Hargianto Bikin Gol

Iseng Nendang, Ternyata Hargianto Bikin Gol
Pemain Timnas Indonesia, Hargianto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Gol Muhammad Hargianto tercipta di injury time babak kedua. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, membuat skor berubah menjadi 4-0 untuk kemenangan Indonesia atas Taiwan di laga grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) malam.

Dengan gayanya yang rendah diri, Hargianto merasa dirinya mampu mencetak gol bukan hanya berkat usahanya, tapi juga karena doa dari orang tuanya.

"Alhamdulillah, gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sedang pergi haji. Mungkin ini doa beliau untuk saya," katanya di Mixed Zone usai laga.

Menurut Hargianto, dirinya awalnya tak berniat untuk menendang bola, tapi melihat ada ruang kosong, dia pun tanpa beban melepaskan sepakan.

"Saya iseng saja nendang bola langsung ke gawang, saya lihat ada celah, saya tendang aja. Mungkin itu juga gol berkat doa orang tua," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Menurut Hargianto, dirinya awalnya tak berniat untuk menendang bola ke gawang Taiwan, tapi melihat ada ruang kosong, dia pun tanpa beban melepaskan sepakan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News