Iseng Nyolong Kerupuk, Malah Bikin Badan Remuk

Iseng Nyolong Kerupuk, Malah Bikin Badan Remuk
Iseng Nyolong Kerupuk, Malah Bikin Badan Remuk

jpnn.com - RASA lapar ternyata bisa bikin orang bertindak ngawur. Salah satu contohnya yang dilakukan Na’am. Pria itu menjadi korban kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, gara-gara iseng nyolong sebungkus krupuk.

Kejadian berawal saat Na’am mengendarai motor RX King di jalan yang menghubungkan Provinsi DKI dan Banten pada siang bolong beberapa waktu lalu. Dia memang belum sempat sarapan. Perutnya pun terasa keroncongan. 

Tapi, dia agak malas berhenti untuk mencari makanan sekadar mengisi perutnya yang lapar.

Nah, kebetulan, motor bebek bermuatan penuh kerupuk melintas tepat di depan Na’am. 

Karena dorongan perut kosong,  dia pun mendekati motor distributor krupuk itu dan mengambil sebungkus. 

Dia berpikir tumpukan kerupuk yang menggunung akan menutupi aksinya dari sang pemiliknya. Sebungkus krupuk diambil dan dimakan. Aksinya sukses.

Dasar laper atau doyan, dia berniat mengambil sebungkus kerupuk lagi. Namun, pemilik mendadak berakselerasi. Hal tersebut membuat Na’am yang berada di belakangnya kaget. 

Tanpa sengaja, dia ikut tancap gas hingga kehilangan keseimbangan. Akibatnya, dia menabrak pembatas jalan. Tubuh Na’am terpelanting dan menghajar aspal.

RASA lapar ternyata bisa bikin orang bertindak ngawur. Salah satu contohnya yang dilakukan Na’am. Pria itu menjadi korban kecelakaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News