Isi Jabatan di Pemprov, Impor Pejabat Kabupaten

Isi Jabatan di Pemprov, Impor Pejabat Kabupaten
Isi Jabatan di Pemprov, Impor Pejabat Kabupaten
PADANG -- Besok (3/1), Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dijadwalkan akan melantik 19 pejabat yang mengisi jabatan struktural di lingkungan pemprov. Dari 19 itu, beberapa diantaranya berasal dari kabupaten/kota.

Mereka akan mengisi jabatan kosong karena ditinggal pensiun, promosi dan struktur organisasi tata kerja (SOTK) baru hasil pemekaran. Hari ini undangan kepada pejabat yang akan dilantik akan disebar. Hanya saja, nama-nama pejabat yang akan dilantik masih dirahasiakan, dengan alasan bisa saja mengalami perubahan.

"Perubahan pejabat yang akan dilantik, masih bisa terjadi. Misalnya pejabat yang akan dilantik itu tiba-tiba sakit keras, tentu diganti,"  kata Sekprov Sumbar, Ali Asmar ketika dihubungi Padang Ekspres (Grup JPNN), tadi malam.

Pejabat yang akan dilantik, tidak dipanggil satu per satu mengikuti fit and propert test oleh gubernur dan wakil gubernur seperti era Gamawan Fauzi-Marlis Rahman dulu. Namun, kata Ali Asmar, mereka yang akan dilantik dilihat dari hasil fit and propert test dan pemetaan potensi yang sudah diikuti pejabat tersebut beberapa waktu lalu.

Kemudian, hasil penilaian kinerja dan track record yang dihimpun dari bawahan pejabat tersebut, pejabat selevel, sekda hingga kepala dan wakil kepala daerah.

PADANG -- Besok (3/1), Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dijadwalkan akan melantik 19 pejabat yang mengisi jabatan struktural di lingkungan pemprov.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News