Isi Kekosongan Turnamen dengan Sirnas

Isi Kekosongan Turnamen dengan Sirnas
Isi Kekosongan Turnamen dengan Sirnas
JAKARTA - PP Pelti berusaha menggairahkan lagi dunia tenis tanah air. Untuk mengisi kekosongan turnamen tingkat nasional, Pelti mengelar Sirkuit Nasional (Sirnas). Sirnas rencananya akan dihelat di sekitar 10 kota di tanah air. 

    

Kota-kota yang akan menjadi tuan rumah penyelenggara yaitu adalah Jakarta, Bandung, Samarinda, Balikpapan, Singaraja, Surabaya atau Gresik, Solo, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru. Seri pertama akan dilangsungkan pada 7-11 Maret di Pusat Tenis Kemayoran.

    

Seri pertama ini akan diikuti 61 petenis putra dan 32 putri di bagian tunggal. Sementara untuk ganda akan diikuti 32 pasangan putra dan 16 pasangan putri.

Sebelum pertandingan babak utama dilaksanakan, Rabu (7/3), akan terlebih dahulu diadakan babak kualifikasi, Senin (5/3) dan Selasa (6/3) di Pusat Tenis Kemayoran. Babak kualifikasi ini diikuti 61 petenis putra dan 17 putri.

JAKARTA - PP Pelti berusaha menggairahkan lagi dunia tenis tanah air. Untuk mengisi kekosongan turnamen tingkat nasional, Pelti mengelar Sirkuit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News