Isi Lebaran dengan Keliling Jakarta

Isi Lebaran dengan Keliling Jakarta
Masayu Anastasia.
JAKARTA – Tahun ini menjadi tahun pertama artis Massayu Anastasia merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama suami. Istri vokalis Club 80’s, Lembu, itu akan memanfaatkannya dengan berkeliling Jakarta.

Tidak untuk jalan-jalan, melainkan bersilaturahmi kepada keluarga besar dari dua belah pihak. Massayu mengatakan, sejak menikah dengan Lembu, belum banyak kesempatan untuk mengunjungi saudara kecuali keluarga inti. ”Ya, anggap saja berkenalan lagi dengan keluarga besar karena banyak banget,” ujarnya ketika ditemui di Cafe One Tree Minggu (28/9).

Terlebih, lanjut Massayu, keluarga besar yang belum dikunjungi itu sangat berjasa sampai dirinya bisa merajut mahligai rumah tangga bersama Lembu. ”Mereka yang mendukung dan memberi restu. Mereka juga datang saat acara,” jelasnya.

Skenarionya, kata Massayu, hari Lebaran pertama akan dimanfaatkan untuk mengunjungi saudara-saudara dari pihak Massayu. ”Hari kedua ke keluarga besar Lembu,” ucapnya.

Meski lelah dan harus mengelilingi Jakarta, hal itu bukan masalah. Lembu siap mengantarnya. ”Itulah bedanya, sekarang kalau mau keliling sudah ada yang menemani. Dulu kan sendiri, paling sama nyokap atau kakak. Sekalian ziarah juga,” imbuhnya. (gen/tia)


JAKARTA – Tahun ini menjadi tahun pertama artis Massayu Anastasia merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama suami. Istri vokalis Club 80’s,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News