ISIS Incar Mantan Model Topless jadi Pengantin

ISIS Incar Mantan Model Topless jadi Pengantin
Kimberly Miners, saat masih menjadi model. Foto: swns-the telegraph

jpnn.com - POLISI antiteroris di Inggris telah memberikan peringatan kepada Kimberly Miners (27), mantan model topless asal Bradford, Yorkshire, yang diduga kuat sedang diincar kelompok ISIS.

Miners diduga akan dijadikan ISIS sebagai 'Pengantin Jihad', dan disinyalir sudah dibujuk untuk melakukan perjalanan ke Irak atau Syria.

Kepada Sunday Times, Miners pernah mengaku bahwa dia berhubungan dengan seseorang di facebook yang bernama Abu Usamah al-Britani, yang mencoba merekrut generasi baru 'Pengantin Jihad' dari Barat.

"Dia (Abu Usamah) mengatakan, jika Anda mau meninggalkan Inggris, tinggalkan saja," kata Miners, seperti dikutip kembali dari The Telegraph.

Miners diketahui sudah pernah melakukan perjalanan ke Turki untuk berkunjung dan melakukan kegiatan sosial di kamp-kamp pengungsi. Dia juga sudah memeluk Islam sejak kematian ayahnya beberapa waktu lalu.

"Saya mengutuk pemenggalan yang kabarnya sering dilakukan ISIL (ISIS). Saya tidak ingin menjadi Pengantin Jihad. Namun jujur saya tertarik melakukan perjalanan ke sana untuk melakukan kegiatan amal," kata Miners. (adk/jpnn)


POLISI antiteroris di Inggris telah memberikan peringatan kepada Kimberly Miners (27), mantan model topless asal Bradford, Yorkshire, yang diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News