Islandia Boyong 23 Pemain ke Indonesia, Ini Daftarnya

Islandia Boyong 23 Pemain ke Indonesia, Ini Daftarnya
Skuat Islandia merayakan gol. Foto: EFE

jpnn.com, JAKARTA - KSI atau PSSI-nya Islandia telah merilis daftar 23 pemain yang akan dibawa ke Indonesia dalam uji coba yang digelar pada Januari 2018 mendatang.

Tim yang lolos ke Piala Dunia 2018 itu, dijadwalkan untuk menghadapi Indonesia Selection pada 11 Januari di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kemudian, mereka akan menghadapi Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 pada 14 Januari di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Melihat daftar pemain yang diumumkan, Islandia tak akan membawa kekuatan utamanya dalam lawatan ke Asia kali ini. Mayoritas pemain yang dibawa adalah mereka yang tampil di dalam negeri dan kompetisi sekitar Islandia.

Dengan begitu, dipastikan bintang-bintang Islandia seperti Gylfi Sigurðsson dan sang kapten Birkir Bjarnason tak akan merumput.

Namun demikian, JPNN memprediksi Sebanyak 23 pemain yang dibawah oleh pelatih Heimir Hallgrímsson, dipastikan tetap akan menyulitkan Indonesia. (dkk/jpnn)

Daftar Pemain Islandia untuk Lawatan ke Indonesia

Kiper: Frederik Schram, Rún Alex Rúnarsson, Anton Ari Einarsson.

KSI atau PSSI-nya Islandia telah merilis daftar 23 pemain yang akan dibawa ke Indonesia dalam uji coba yang digelar pada Januari 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News