Istana Senang Liburan Raja Salman Diperpanjang

Istana Senang Liburan Raja Salman Diperpanjang
Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo merasa ikut senang karena Raja Salman betah dan menambah waktu liburannya di Pulau Bali.

Meski Raja Arab Saudi sedang menikmati masa liburan di Pulau Dewata, Istana Negara tetap memonitor keberadaan pemimpin Kerajaan Arab Saudi di Bali.

"Kami memonitor perkembangan Raja Salman di Bali, walaupun sekarang berlibur tapi beliau tamu negara," ujar Pramono di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (7/3).

Raja Salman dikabarkan menambah waktu liburannya di Bali selama tiga hari. Padahal, jadwal semula dia hanya berada di tanah air sampai 9 Maret.

"Dengan ditambahkan tiga hari berarti beliau betul betul senang, gembira dengan penyambutan yang ada," ujar mantan politikus Senayan itu.

Di sisi lain, Pramono berharap diperpanjangnya liburan Raja Salman di Bali, bisa berdampak positif bagi wisatawan asal Timur Tengah.

"Apalagi dalam waktu dekat akan datang Putra Mahkota dari Uni Emirates. Indonesia betul-betul menjadi penjuru baru dari dunia ekonomi yang menjadi orientasi Arab Saudi dan Uni Emirates," tambah dia.(fat/jpnn)


 Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo merasa ikut senang karena Raja Salman betah dan menambah waktu liburannya di Pulau Bali.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News