JPNN.com

Istimewa, Meikarta Meraih Rekor MURI

Kamis, 09 Juli 2020 – 00:46 WIB
Istimewa, Meikarta Meraih Rekor MURI - JPNN.com
CMO Meikarta Lilies Surjono (kiri) menerima penghargaan dari Senior Manager MURI Jusuf Ngadri di District 1 Meikarta, Cikarang, Bekasi (8/7). Foto: Meikarta

jpnn.com, BEKASI - Meikarta berhasil meraih rekor MURI karena sukses melakukan topping off terbanyak, yakni 28 tower, hanya dalam waktu kurang dari setahun.

Penghargaan diberikan di District 1 Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7).

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, rekor itu merupakan wujud komitmen pihaknya membangun kota yang indah dengan gedung-gedung apartemen nan megah dan berkualitas.

“Kami ingin mewujudkan apa yang sudah kami janjikan kepada para konsumen pembeli apartemen Meikarta, sehingga kami tetap menjaga kepercayaan konsumen kepada Meikarta,” kata Lilies.

Pihaknya juga berterima kasih kepada tim proyek yang sudah bekerja keras mewujudkan rekor dan para suplier seperti OTIS dan Thyssenkrup sebagai suplier dan operasional lift ternama, Yoshino Gypsum, Dong Seo Door.

“Masih banyak suplier lainnya yang turut mendukung dalam progres pembangunan Meikarta,” sambung Lilies.

Lilies menjelaskan, pihaknya menyelesaikan topping off dalam delapan bulan yaitu sejak 17 agustus 2019 sampai dengan Maret. Pihaknya lantas mendaftarkan ke MURI.

“Karena terpotong oleh covid-19, tidak boleh ada ceremonial. Jadi, baru sekarang setelah new normal kami bisa ceremonial. Jadi total 28 tower dalam delapan bulan," ucap Lilies.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil