Istiqlal Punya Website dan Radio Sendiri

Istiqlal Punya Website dan Radio Sendiri
Istiqlal Punya Website dan Radio Sendiri
JAKARTA -- Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, resmi memiliki website dan radio Shoutul Istiqlal Jakarta, Minggu (31/7). Website dan radio itu diresmikan oleh Menteri Agama RI, Suryadharma Alie, di sela-sela waktu Salat Isya dan Taraweh, di Masjid Istiqlal.

"Malam ini kita laksanakan salat taraweh perdana, Masjid Istiqlal meresmikan website dan Radio Shoutul Istiqlal. Dengan Bismillah, website dan Radio Shoutul Istiqlal saya resmikan," kata SDA.

Dia berharap, akses dan pengetahuan masyarakat akan agama lebih meningkat di masa yang akan datang dengan diresmikannya media elektronik dan online Istiqlal . "Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan sebesar-besarnya," kata Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan itu.

SDA berharap dengan kehadiran website dan radio itu, semakin meningkatkan layanan informasi masjid dan dakwah islam sehingga semakin menyentuh masyarakat lebih luas.

JAKARTA -- Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, resmi memiliki website dan radio Shoutul Istiqlal Jakarta, Minggu (31/7). Website dan radio itu diresmikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News