Istri Ambil Pisau Dapur, Jleb… Suami Tersungkur

Istri Ambil Pisau Dapur, Jleb… Suami Tersungkur
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PELALAWAN - Atan menjerit kesakitan. Sejurus kemudian dia terkapar bersimbah darah dengan luka tusukan di dada kiri. Pria 33 tahun ini ditikam istrinya Ev (26).

Melihat suaminya tersungkur, Ev kabur. Tak lupa ibu satu anak ini membawa serta pisau yang digunakan untuk menusuk. Para tetangga berdatangan ke rumah mereka saat mendengar jeritan Atan.

Di Perumahan Eko 2, PT Inti Indo Sawit, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, tetangga mendapati Atan terkapar. Atan kemudian dibawa ke RS Evarina dan harus di operasi lantaran menembus lambung.

Penikaman itu terjadi, Kamis (14/4) sekitar pukul 15.30 WIB. Diawali pertengkaran mulut yang diduga dipicu masalah keluarga.

Informasi yang berkembang di lapangan menyebutkan, Atan diduga cemburu pada istrinya. Lalu dia hendak membawa pergi anaknya yang masih berumur 3,5 tahun. Mereka berencana menuju rumah kerabat Atan di Bandar Sekijang.

Ev tak terima anaknya dibawa hingga terjadi pertengkaran. Tak mampu menahan emosi, Ev ke dapur mengambil pisau lalu menusuk dada Atan.

Tak lama kemudian polisi menciduk Ev di rumah keluarganya di SP 5. Pisau dapur disita sebagai barang bukti.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH membenarkan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut. ‘’Pelaku telah diamankan untuk menjalani proses lebih lanjut,’’ ujar M Sijabat.(MXQ/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News