Istri Berjilbab, JK-Wiranto Sedot Dukungan Agamais

Al-Khaerat Dukung JK-Wiranto

Istri Berjilbab, JK-Wiranto Sedot Dukungan Agamais
Foto: Dok/JPNN
JAKARTA- Pasangan Capres Cawapres Jusuf Kalla dan H. Wiranto atau JK-Wiranto  diuntungkan istrinya, Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan Hj. Uga Wiranto. Pasalnya, menjadi satu-satunya pasangan yang beristri muslimah yang berjilbab menjadi salah satu alasan sejumlah ormas Islam menyampaikan dukungannya kepada paket partai Golkar-Hanura ini.

Hal ini diakui JK di Posko Golkar Slipi 2, Jalan Ki Mangunsarkoro Menteng usai menerima Pendiri Al-Khaerat, Habib Al-Jufri, Minggu (17/5).

"Saya juga terkejut pimpinan Hidayatullah datang kepada saya bikin spanduk. Mereka buat spanduk yang menunjukkan satu-satunya pasangan yang kedua istrinya berjilbab. Mereka mengaku melihat tiap hari berjilbab. Kebetulan lagi, bukan berjilbab utk difoto. Ada juga kan yang berjilbab utk difoto," ujar JK.

Ketua Umum DPP Partai Golkar ini pun menegaskan eksistensi istri mereka menjadi salah satu gambaran nyata paket dirinya dengan Wiranto adalah pasangan yang memahami dan menjalankan prinsip nasionalis- relijius.

JAKARTA- Pasangan Capres Cawapres Jusuf Kalla dan H. Wiranto atau JK-Wiranto  diuntungkan istrinya, Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan Hj. Uga Wiranto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News