Istri Digerebek Warga Selingkuh, Suaminya Malah Pesan Begini

Istri Digerebek Warga Selingkuh, Suaminya Malah Pesan Begini
Ilustrasi

jpnn.com - ROHIL - DW, ibu muda di Rokan Hilir yang digerebek sedang berselingkuh mendapat pernyataan mengejutkan dari suaminya TW saat dihubungi warga yang menggerebeknya.

TW yang kala itu sedang dinas ke Sumatera Barat menyarankan kepada warga agar istrinya itu dikawinkan saja atau dipulangkan ke kampungnya di Jawa.

“Saya tidak bisa menerima semua ini,” ujarnya sembari menyampaikan sarannya itu kepada warga melalui sambungan seluler.

MS yang dihubungi wartawan melalui selulernya, Senin (15/2) siang tak menampik. Menurutnya, persoalan itu sudah selesai. “Sudah ada perdamaian,” singkatnya seakan enggan persoalan rumah tangganya terekspose di media.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tanah Putih Zaiful Kahar SPd yang dihubungi, Selasa (16/2) mengaku belum mengetahui pasti mengenai kabar tersebut. “Hanya kabar burung. Pengakuan dari MS belum ada,” katanya.

Terpisah, Ketua PGRI Kabupaten Rohil Zulfikar SE MM mengatakan sudah mendapat kabar itu dari PGRI Kecamatan Tanah Putih. “Memang betul. Hal ini sangat kita sayangkan,” ujarnya.(MR/PR/ray/jpnn)


ROHIL - DW, ibu muda di Rokan Hilir yang digerebek sedang berselingkuh mendapat pernyataan mengejutkan dari suaminya TW saat dihubungi warga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News