Istri Dijual ke Lelaki Lain, Suami Merekam saat Ngeseks

Istri Dijual ke Lelaki Lain, Suami Merekam saat Ngeseks
Istri Dijual ke Lelaki Lain, Suami Merekam saat Ngeseks
BONTANG - Malang benar nasib Kenanga --bukan sebenarnya-- ini. Ibu rumah tangga (IRT) berusia 24 tahun ini dipaksa suaminya, HR untuk melayani pria lain. Parahnya, kejadian itu berlangsung berkali-kali sejak 11 Desember 2010 lalu. Tak terima, korban pun melapor ke polisi.

Informasi yang dihimpun Bontang Post (JPNN Grup), akhir 2010 lalu korban dibujuk sang suami untuk merayu seorang pria melalui telepon genggam. Beberapa saat kemudian, korban pun diajak sang suami ke Balikpapan dengan dalih untuk berbelanja. Tak ada kecurigaan dalam benak korban saat berangkat ke Balikpapan. Alhasil, warga Bontang Kuala itu pun menurut saja.

Namun, setiba di sebuah hotel itu ternyata pria yang sebelumnya dirayu oleh korban itu sudah ada di salah satu kamar hotel.  Di kamar itulah sang istri dibujuk untuk melayani pria hidung belang tersebut. Parahnya, bukannya iba, sang suami malah merekam adegan hubungan seks antara sang istri dengan pria hidung belang itu.

Sejak kejadian itu, korban disuruh sang suami untuk terus melayani pria hidung belang itu. Bahkan, kejadian itu berlangsung berkali-kali. Tak hanya di Balikpapan, melainkan juga di Samarinda dan Bontang.

BONTANG - Malang benar nasib Kenanga --bukan sebenarnya-- ini. Ibu rumah tangga (IRT) berusia 24 tahun ini dipaksa suaminya, HR untuk melayani pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News