Istri Durhaka, tak Dikasih Uang Belanja, Ajak Ibu Keroyok Suami

Istri Durhaka, tak Dikasih Uang Belanja, Ajak Ibu Keroyok Suami
Istri Durhaka, tak Dikasih Uang Belanja, Ajak Ibu Keroyok Suami. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Jadi laki-laki, penginnya sih punya bodi yang tinggi dan kekar. Jika ternyata punya tubuh yang mungil, tentu bukan kemauan kita, dong.

Fatalnya, Donwori, 35, yang memiliki tubuh yang mungil sering jadi kalah-kalahan. Bukan oleh siapa-siapa, melainkan sama istrinya, Sephia, 30.

Dengan bodinya yang kecil dan mungil plus sosok pendiam, pria yang tinggal di kawasan Kedungdoro itu sering dihajar Sephia dan mertuanya.

Menghajarnya ya fisik ya psikologis. Secara fisik, dia dihajar beneran. Secara psikologis, dia dikunci di rumah, tapi tidak dimasakkan.

Dia juga diusir hingga kemudian hidup ngekos. ”Selama ini sudah tak sabar-sabarin.  Sekarang saya sudah tidak betah,” ungkap Donwori seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Rabu (13/5).

Dia akhirnya memilih menalak cerai Sephia di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Senin lalu (11/5). Sebagai suami, Donwori sebetulnya tergolong pria yang bertanggung jawab.

Dia berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan istri dan keluarganya.

Meski sering mendapat komplain kalau uang untuk kebutuhan keluarga kurang, dia tetap  berusaha untuk memenuhinya. Maklum, dia hanya bekerja sebagai sales motor dengan bayaran pas pasan.

JPNN.com JAKARTA - Jadi laki-laki, penginnya sih punya bodi yang tinggi dan kekar. Jika ternyata punya tubuh yang mungil, tentu bukan kemauan kita,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News