Istri Fadel Justru Ngaku Cegah Korupsi

Setelah Dituding Jadi Broker Proyek di Kantor Suami

Istri Fadel Justru Ngaku Cegah Korupsi
Istri Fadel Justru Ngaku Cegah Korupsi
JAKARTA - Hana Hasanah Fadel, istri Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Ketua DPP Partai Golkar Fadel Muhammad, berang dituding broker proyek di kementerian yang dipimpin suaminya. Dia tidak terima dengan tuduhan anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Partai Demokrat Rosyid Hidayat.

"Pak Rosyid sebagai anggota DPR tidak pas mengungkapkan kata -kata yang tidak jelas dan berbau fitnah pada raker penting. Pak Rosyid seharusnya ikut memikirkan program -program kerakyatan yang tengah dibikin menteri. Fungsi pengawasan bukan seperti itu," kata Hana di Jakarta, kemarin (10/6).

Tuduhan terhadap istri Fadel ikut campur dalam proyek Kementerian Kelautan dan Perikanan itu diungkapkan dalam forum resmi. Yakni, saat rapat kerja Komisi IV dengan Fadel Muhammad di Gedung DPR, Rabu malam lalu. Rosyid menuding sejumlah anggota keluarga Fadel Muhammad, seperti istri dan adiknya, menjadi broker proyek di kementerian tersebut. Fadel telah membantah dan menyebut tuduhan itu sebagai fitnah.

Hana sendiri sekarang berstatus sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang mewakili Gorontalo. Hana menjelaskan, sebagai seorang "senator", dia banyak menerima masukan dan aspirasi masyarakat. Termasuk informasi yang terkait dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

JAKARTA - Hana Hasanah Fadel, istri Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Ketua DPP Partai Golkar Fadel Muhammad, berang dituding broker proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News