Istri Gubernur Riau Kalah Suara di Pilwako Pekanbaru

Istri Gubernur Riau Kalah Suara di Pilwako Pekanbaru
Istri Gubernur Riau Kalah Suara di Pilwako Pekanbaru
PEKANBARU - Septina Primawati, istri Gubernur Riau Rusli Zainal, tertinggal dalam penghitungan cepat pemilu kada Kota Pekanbaru, Rabu (18/5). Berpasangan dengan Erizal Muluk hanya unggul di sejumlah TPS di sekitar kediaman dinas suaminya.

Pasangan Firdaus MT-Ayat Cahyadi yang diusung Partai Demokrat, PKS, PDIP, Hanura, PBB dan Hanura itu unggul dengan perolehan 62 persen suara. Secara tidak resmi, Septina-Erizal yang diusung Partai Golkar, PAN, PPP, PKB dan Gerindra mengakui keunggulan lawannya.

”Benar itu, dari hasil penghitungan cepat yang kami lakukan juga sama,” kata seorang tim sukses pasangan Septina-Erizal yang tidak mau disebut namanya.

Ketua Tim Koalisi partai pendukung Septina-Erizal, Muhammad Dun menegaskan pihaknya tidak melakukan penghitungan cepat karena lebih terkonsentrasi mengumpulkan data kecurangan. “Kami menemukan ribuan joki di hampir seluruh TPS. Kami konsentrasi ke arah itu,” katanya.

PEKANBARU - Septina Primawati, istri Gubernur Riau Rusli Zainal, tertinggal dalam penghitungan cepat pemilu kada Kota Pekanbaru, Rabu (18/5). Berpasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News