Mangindaan Sarankan Nazaruddin Mengundurkan Diri

Mangindaan Sarankan Nazaruddin Mengundurkan Diri
Mangindaan Sarankan Nazaruddin Mengundurkan Diri
JAKARTA — Bola panas dugaan kasus suap wisma atlet terus menggelinding. Gerah dengan sorotan tajam yang mengarah pada Partai Demokrat (PD), anggota dewan kehormatan PD, EE Mangindaan meminta agar Muhammad Nazuruddin sebaiknya mundur sebagai bendahara umum PD. Selanjutnya perlu diberikan ruang bagi proses hukum menjelaskan duduk perkara sebenarnya.

‘’Supaya tidak menjadi gonjang ganjing. Sekarang semua pendapat ini itu, tiap hari begitu. Sekarang tergantung kepada beliau (Nazaruddin) sendiri. Kalau mundur kan mulia,’’ kata Mangindaan menjawab wartawan di kantor Presiden, Kamis (19/5).

Sementara terkait dengan keputusan Dewan Kehormatan, Mangindaan mengatakan bahwa semua keputusan ada ditangan Ketua Umum. Bila benar dari hasil pemeriksaan, ada kaitan Nazaruddin dalam kasus suap wisma atlet ini, maka sanksi tegas siap menanti.

‘’Dia harus siap untuk mengundurkan diri. Atau sementara nonaktif. Kita tidak bicara hukumnya ya, tapi kode etik partai. Kalau memang itu melanggar ya silahkan mundur dulu. Kalau soal hukumkan masih jauh,’’ kata Menpan-RB ini.

JAKARTA — Bola panas dugaan kasus suap wisma atlet terus menggelinding. Gerah dengan sorotan tajam yang mengarah pada Partai Demokrat (PD),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News