Istri Gugat Suami Kembalikan Keperawanan

Baru Nikah Sebulan, Digugat Cerai Suami

Istri Gugat Suami Kembalikan Keperawanan
Istri Gugat Suami Kembalikan Keperawanan
Tenty Novianti (28), warga RT 06 RW 02 Desa Randusanga Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes dan keluarga, harus berurusan dengan pengadilan lantaran mantan suaminya, Edi Nuryanto (34) menggugat seserahan pernikahan yang telah diberikannya. Jengah atas sikap sang mantan, Tenty pun menuntut Edi mengembalikan keperawanannya. Bagaimana kisahnya?

Ida Ayu Komang, Brebes

TIDAK sulit menemui kediaman Tenty Novianti di Desa Randusanga. Suasana pesisir pantai begitu terasa dan hiruk-pikuk aktivitas petani tambak begitu tampak. Koran ini akhirnya tiba juga di sebuah rumah yang cukup besar berwarna hijau toska. Setelah tiba di kediamannya, kami disambut ramah oleh Gofir (50) dan Sri Mulyani (45) yang merupakan orang tua Tenty Novianti. Namun sayang, Tenty tidak ada di rumah, tapi sedang berada di acara tempatnya bekerja.

Kepada Radar (Grup JPNN), Gofir dan Sri Mulyani pun mulai menceritakan awal kejadian gugatan yang diterimanya. Kala itu, tanggal 5 Juni 2012, Tenty menikah dengan Edi Nuryanto. Namun, empat hari setelah masa pernikahan anaknya, Edi meminta modal kepada Tenty sebesar Rp15 juta untuk modal usaha bawang.

Tenty Novianti (28), warga RT 06 RW 02 Desa Randusanga Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes dan keluarga, harus berurusan dengan pengadilan lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News