Tiduri Pacar, Sopir Angkot Dibui

Tiduri Pacar, Sopir Angkot Dibui
Tiduri Pacar, Sopir Angkot Dibui
SORONG –  Gara-gara  berani membawa lari anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar SMP, seorang oknum sopir angkutan kota (angkot), FS (19)  harus mendekam di sel tahanan Polsek Sorong Timur. Pelaku dipergoki orang tua korban saat berdua dalam perjalanan.

FS lantas diserahkan ke pihak kepolisian untuk dioproses sesuai prosedur hukum yang berlaku. Mengakui perbuatannya yang telah mengajak korban, sebut saja Melati (14) bermalam di tempat kost-nya, pelaku langsung dijebloskan ke sel tahanan.

 

Orang tua korban yang tidak terima  perbuatan  pelaku pun melapor ke polisi dengan dugaan membawa lari anak dibawah umur. Sesuai keterangan pelapor, kronologis kejadian tersebut terjadi Rabu (23/1) sekitar pukul 13.00 WIT.  Kejadiannya  berawal saat  tersangka menjemput korban sepulang sekolah, selanjutnya mengajak korban untuk pergi ke indekosnya.

 

Sejak saat itu, tersangka tidak lagi mengantar korban pulang ke rumahnya melainkan mengajak korban bermalam di indekosnya. Orang tua Melati bingung lantaran anak gadisnya tidak kunjung pulang kerumah, padahal sebelumnya berpamitan untuk pergi ke sekolah. Pelapor pun melacak dan  mencari anaknya itu dengan menanyakan ke teman-temannya.

 

SORONG –  Gara-gara  berani membawa lari anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar SMP, seorang oknum sopir angkutan kota (angkot),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News