JPNN.com

Istri Hamil 3 Bulan, Doyok Hilang

Jumat, 05 Agustus 2016 – 18:27 WIB Istri Hamil 3 Bulan, Doyok Hilang - JPNN.com

PALANGKA RAYA – Pencarian terhadap Hariani alias Doyok belum membuahkan hasil manis. Hingga Kamis (4/8) kemarin, warga Jalan Kalimantan, Palangka Raya itu belum ditemukan.

Doyok yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan diduga kuat tenggelam di Sungai Kahayan saat mencari udang di Hulu Antasan Kudung, Rabu (3/8) lalu. Kapolsek Pahandut AKP Ani Maryani turun langsung dalam pencarian.

Area pencarian sampai radius satu kilometer dari lokasi diduga hilangnya Doyok. Penyisiran rawa-rawa di sekitar TKP pun belum membuahkan hasil. Empat speedboat diterjunkan dengan melibatkan ratusan personel.

Ani mengatakan, upaya pencarian terkendala arus deras meski perlengkapan pencarian cukup memadai. Dia berharap Doyok ditemukan dalam keadaan hidup. Sebab, sang istri tengah mengandung tiga bulan.

Menurut Ani, Doyok bisa berenang. Namun, Doyok pamit mencari udang dalam keadaan sakit. Pencarian akan terus dilakukan, minimal tiga hari untuk mencari keberadaan Doyok.

Apabila belum ditemukan dan Doyok benar-benar tenggelam, pihaknya akan menunggu tubuhnya muncul ke permukaan air. ”Sambil menunggu jenazah timbul. Itu kalau memang tenggelam,” ujarnya. (daq/ign/jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...