Waduh.. Waduh.. Alat Kontrasepsi Bekas Berserakan di Taman

Waduh.. Waduh.. Alat Kontrasepsi Bekas Berserakan di Taman
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN – Taman Monumen 99 kini dijadikan tempat mesum bagi oknum tak bertanggung jawab di Tarakan. Itu terbukti dari penemuan alat kontrasepsi bekas di tempat tersebut.

“Memang saat malam hari kondisi monumen sangat gelap. Otomatis menjadi daya tarik bagi oknum-oknum yang justru menyalahgunakan tempat itu sebagai tempat pacaran, bahkan mesum. Di pinggiran dalam monumen itu ada seperti bekas orang tidur juga mudah ditemukan," ungkap Darman (45), warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi Taman Monumen 99, Kamis (4/8).

Sementara itu, warga lainnya Ruri (56) mengaku hampir setiap malam melihat pasangan kekasih memadu kasih di lokasi taman. Bahkan, saat hari masih sore pun dirinya pernah melihat pasangan muda-mudi yang melakukan perbuatan tidak senonoh.

"Coba lihat sendiri saja, pasti ada kondom bekas, bungkus, dan sampah tisu. Apalagi kalau bukan untuk mesum," ujarnya.

Kasi Sibdik Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan Waridi mengatakan, pihaknya sudah berkali-kali melakukan patroli di lokasi yang diduga kerap digunakan sebagai tempat mesum.

“Tetapi masih ada aja remaja yang bebal. Kami juga bertindak tegas terhadap remaja yang kedapatan berbuat tidak senonoh di Monumen 99 itu,” ujarnya. (ell/fen/jos/jpnn)


TARAKAN – Taman Monumen 99 kini dijadikan tempat mesum bagi oknum tak bertanggung jawab di Tarakan. Itu terbukti dari penemuan alat kontrasepsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News