Istri Ikhlas Herman Seventeen Dimakamkan di Ternate

Istri Ikhlas Herman Seventeen Dimakamkan di Ternate
BERDUKA: Juliana Mochtar alias Uli, istri Herman Sikumbang salah satu awak grup band Seventeen. Foto: Issak Ramdhani/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Herman Sikumbang atau karib disapa Herman Seventeen akan dimakamkan di kampung halamannya, Ternate, Tidore, pada hari ini (24/12). 

Istri Herman Seventeen, Juliana Mochtar mengaku sudah ikhlas ditinggalkan sang suami untuk selamanya.

"Mau dimakamkan di mana saja, saya ikhlas. Itu janji saya kepada papa mertua saya," kata Juliana Mochtar ditemui di rumah duka, Senin (24/12) pagi.

Menurut finalis Putri Indonesia 2010 ini, dia sudah berjanji pada ayah mertuanya akan membawa jenazah Herman ke Ternate untuk dikebumikan di sana. Mengingat, keluarga sudah menyediakan tempat pemakaman di Ternate.

"Sebelum jenazahnya ditemukan juga papa mertua saya telepon dari Ternate, dia mengabarkan kalau minta izin seandainya Herman tidak ada lagi, minta izin ke saya minta izin dimakamkan di Ternate. Karena memang di sana udah menyediakan pemakaman bersama kayak keluarga gitu," ungkap Juliana.

Wanita yang karib disapa Uli ini turut mengantarkan Herman Seventeen ke peristirahatan terakhirnya.

Diketahui, Herman Sikumbang menjadi satu dari lebih ratusan korban tsunami yang menerjang pesisir Selat Sunda, pada Sabtu (22/12) malam. Saat itu, bersama band-nya, Seventeen, Herman sedang manggung di kawasan Tanjung Lesung, Anyer, Banten.

Selain Herman, bassist band Seventeen, Bani juga menjadi korban meninggal. Sedangkan, drummer Seventeen, Andi belum diketahui keberadaan. (agi/jpc)


Jenazah Herman Sikumbang atau karib disapa Herman Seventeen akan dimakamkan di kampung halamannya, Ternate, Tidore, pada hari ini (24/12).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News