Istri Rasakan Firasat Aneh sebelum Herman Seventeen Pergi

Istri Rasakan Firasat Aneh sebelum Herman Seventeen Pergi
Herman Seventeen semasa hidup dan istri, Juliana Mochtar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Juliana Mochtar masih berduka dengan kepergian sang suami, Herman Sikumbang yang menjadi korban tsunami yang melanda pesisir pantai Anyer dan sekitarnya, Sabtu (22/12) lalu.

Masih terngiang dalam benak Juliana Mochtar, saat Herman meminta izin pergi ke Tanjung Lesung bersama Seventeen untuk menghisi acara gathering karyawan PLN di Anyer.

Kala itu, kata Juliana, sang suami menunjukan hal-hal yang tak biasa sebelum berangkat pentas. Dia merasakan suasana keluarga yang lebih hangat dari biasanya.

Bahkan, kedua anak Herman, Hafuza Dhamiri dan Hisyam Quraisy juga merasakan hal berbeda menjelang kepergian sang ayah.

Wanita yang karib disapa Uli ini mengisahkan, akhir-akhir ini jadwal pentas yang membesarkan suaminya itu selalu padat. Bahkan, waktu untuk berkumpul dengan keluarga di akhir pekan sangat jarang terjadi.

Sehari sebelum berangkat ke Anyer, tepatnya Kamis (20/12), Herman membujuk Uli bersama kedua anaknya ikut berlibur bersama di sana. Kebetulan, kebanyakan dari para personel Seventeen lainnya pun membawa istri ke tempat mereka manggung.

"Kak Han itu ingin banget bisa kumpul keluarga. Satu hari mau berangkat dia nanya lagi, 'hun yakin nggak ikut?' dia ngomong gitu," tutur Juliana saat diwawancarai di rumah bundanya di Kalibata, Minggu (23/12).

Karena jadwal syuting sinetron yang padat, Uli pun berat hati tidak bisa mengikuti permintaan suaminya. Dia memilih tetap di Jakarta untuk urusan pekerjaan. 

Dia peluk erat banget, saya ngomong gini, Han kok tumben wangi, biasanya bau rokok. Terus cium tangan, cium kening.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News