Istri Irman Gusman: Malam Itu Suami Saya...

Istri Irman Gusman: Malam Itu Suami Saya...
Penyidik KPK menunjukkan uang Rp 100 juta yang disita dari rumah Irman Gusman. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Istri Irman Gusman, Liestyana menceritakan kronologis singkat pertemuan suaminya dengan Direktur CV Xaveriandy Sutanto dan istrinya, Memi.

Cerita ini menurut Liest, sapaan Liestyana, dia peroleh dari salah seorang petugas jaga malam rumah dinas Ketua DPD RI, Jalan Denpasar Raya Blok C3 Nomor 8, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Malam itu, suami saya makan malam bersama Bapak Arwin Rasyid hingga larut malam. Dini hari Sabtu, 17 September baru kembali," kata Liestyana, di pressroom DPR, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (20/9).

Karena sudah larut malam kata Liest, yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Irman Gusman sudah perintahkan agar tamunya tidak usah menunggu sampai pulang.

"Suami saya sudah bilang agar petugas jaga malam rumah dinas menyuruh mereka pergi," tegas Liest.

Tapi lanjut dia, Memi memaksa untuk ketemu dengan alasan hanya sebentar karena paginya Memi dan Xaveriandy Sutanto mau balik ke Padang.

Menurut Liest, selama menunggu, Xaveriandy Sutanto dan Memi menunggu di luar rumah hingga Irman Gusman datang.

"Saya tahu ada tamu justru setelah Xaveriandy Sutanto dan Memi ada di ruangan tamu," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Istri Irman Gusman, Liestyana menceritakan kronologis singkat pertemuan suaminya dengan Direktur CV Xaveriandy Sutanto dan istrinya, Memi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News