Istri-Istri Pejabat Sumbang Rp12 Juta

Istri-Istri Pejabat Sumbang Rp12 Juta
Istri-Istri Pejabat Sumbang Rp12 Juta
JAKARTA--Secara spontanitas, anggota Dharma Wanita Persatuan unit Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menggalang dana untuk disumbangkan kepada korban gempa di Padang, Sumatera Barat.

Dana yang digalang dikemas dalam acara halal bi halal di lingkungan kementerian perekonomian, Jakarta, Selasa (12/10). Ibu-ibu pejabat perekonomian negara tersebut, mengumpulkan dana sebesar Rp 12 juta.

Acara dihadiri Menkeu, Sri Mulyani, serta Ny Herawati Boediono, yang mendapat pengawalan ketat sepanjang acara berlangsung. "Halal bihalal ini sekaligus untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama," kata Sri, dalam sambutannya.

Awalnya, dana yang berhasil digalang ibu-ibu Dharma Wanita hanya tercapai Rp 11,6 juta, tetapi kemudian dibulatkan menjadi Rp 12 juta. Sri Mulyani tampil santai dalam acara tersebut, dan turut menyumbang suaranya dengan menyanyikan sebuah lagu. (lev/JPNN)

JAKARTA--Secara spontanitas, anggota Dharma Wanita Persatuan unit Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menggalang dana untuk disumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News