Pram Isyaratkan Tinggalkan DPR

Pram Isyaratkan Tinggalkan DPR
Pram Isyaratkan Tinggalkan DPR
 JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung diduga akan mendapatkan tiket menteri dari Presiden Yudhoyono (SBY). Pasalnya, sekjen partai berlambang banteng moncong putih itu akan mengundurkan diri dari Wakil Ketua DPR. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie.

”Saat rapat pimpinan kemarin, Pak Pram pernah berucap akan mengundurkan diri. Saya hanya menyampaikan apa yang dia ucapkan saat itu,” ujar Marzuki Alie kepada wartawan di gedung DPR RI, Jakarta, kemarin (12/10).Menurut Marzuki, Pram mengaku hanya sebulan di DPR. ”Saya ini hanya spesialis pelantikan.

 

Yang pertama saya bisa jadi anggota DPR selama lima tahun, yang kedua saya mengundurkan diri karena diminta oleh partai, yang ketiga ini (wakil ketua DPR) paling cuma sebulan, karena hal ini harus dikonsultasikan lagi dengan pimpinan partai," kata Marzuki meniru ucapan Pram.

Namun demikian, Marzuki Alie yang juga menjabat Sekjen Demokrat mengaku tidak mengetahui apakah rencana pemunduran diri Pramono Anung itu terkait dengan adanya tiket menteri dari SBY. "Wah, saya tidak tahu itu. Saya 1000 persen tidak tahu, sudah kan jelas," kata Marzuki sembari tertawa.

 JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung diduga akan mendapatkan tiket menteri dari Presiden Yudhoyono (SBY). Pasalnya, sekjen partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News