Istri Jenderal Sudah Minta Maaf, Apa Komentar Petugas Avsec Bandara?

Istri Jenderal Sudah Minta Maaf, Apa Komentar Petugas Avsec Bandara?
Penampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Joice Onsay Marawou (kiri) mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (7/7) pukul 19.20. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Elisabeth Wehantouw, petugas Aviation security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi - Manado sudah memaafkan Joice F. Warouw atas insiden penamparan pada Rabu (5/7) lalu.

Sebelumnya, pelaku tindak kekerasan terhadap Elisabeth telah meminta maaf di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat (7/7) malam.

"Jika pelaku yang bersangkutan sudah meminta maaf secara tulus, tentu kami tidak berkeberatan memberi maaf dengan ikhlas," ujar Elisabeth dalam keterangannya, Minggu (9/7).

Sementara itu, General Manager Bandara Sam Ratulangi Erik Susanto menegaskan petugas Avsec bekerja dalam pengawasan pimpinan dan sudah bekerja sesuai prosedur yang berlaku.

"Petugas kami di lapangan sudah menjalankan pemeriksaan calon penumpang dan barang di bandara sesuai prodedur yang berlaku," tutur Erik.(chi/jpnn)


Elisabeth Wehantouw, petugas Aviation security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi - Manado sudah memaafkan Joice F. Warouw atas insiden penamparan pada


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News