Istri Kabur, Konon Dibawa Wartawan Abal-abal Merangkap Paranormal

Istri Kabur, Konon Dibawa Wartawan Abal-abal Merangkap Paranormal
Tanda pengenal AG sebagai wartawan untuk media journalist.id. Foto: istimewa/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Seoran warga Bali bernama I Nyoman G (55) bakal melaporkan seorang berinisial AG yang mengaku sebagai wartawan. Pasalnya, AG yang mengaku bekerja untuk journalist.id itu membawa istri Nyoman.

Nyoman adalah warga Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pada Kamis lalu (18/7), Nyoman mendatangi Polsek Kuta Selatan guna melaporkan perihal istrinya, Ni Wayan S (44) yang kabur.

Nyoman menuturkan, selama ini rumah tangganya baik-baik saja. Hingga akhirnya Wayan tak terlihat lagi pada Rabu (17/7) sore.

Menurut Nyoman, istrinya sebelum menghilang masih mengantar anak bungsunya berangkat sekolah pada pagi hari. Selain itu, Wayan juga menjemput anaknya pulang sekolah pada pukul 16.00 WITA.

BACA JUGA: Istri Dibawa Kabur Sahabat, Akhirnya Duel di Alun-alun

Namun, kata Nyoman, istrinya hanya menurunkan anaknya sampai garasi. Setelah itu Wayan pergi lagi dengan mengendarai mobil bernomor polisi DK 1512 OF tanpa pamit.

Nyoman sempat menghubungi Wayan melalui telepon pada pukul 18.00 WITA guna menanyakan keberadaannya. “Dia bilang lagi beli buah untuk persiapan hari raya (Galungan, red),” tutur Nyoman seperti diberitakan Radar Bali.

Namun, pada pukul 19.00 Nyoman menerima pesan singkat atau SMS dari istrinya. “Mohon maaf jangan dah tunggu saya pulang. Saya nggak akan pulang ke rumah itu lagi. Saya sudah beri kamu kesempatan tapi kamu menyia - nyiakan kesempatan,” begitulah isi pesan dari Wayan untuk Nyoman.

Seorang mantan atlet selancar di Bali melapor ke polisi lantaran istrinya kabur dari rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News