Istri Kabur Telantarkan Anak, Suami Bikin Sayembara Berhadiah

Putri Sulung Pergoki Ibunya Berselingkuh dengan Pria Lain

Istri Kabur Telantarkan Anak, Suami Bikin Sayembara Berhadiah
Istri Kabur Telantarkan Anak, Suami Bikin Sayembara Berhadiah
Seorang suami di Denpasar, Bali, membuat sayembara: Siapa saja yang memberikan informasi atau berhasil menangkap istrinya akan diberi hadiah Rp 30 juta. Oleh polisi, si istri itu telah dinyatakan buron atas kasus menelantarkan empat anaknya.

 DONNY TABELAK, Denpasar

ELI Gattenio, suami yang membikin sayembara itu, adalah warga negara Amerika Serikat yang sudah 15 tahun tinggal di Bali. Terakhir, dia beralamat di Vila Jalan Dewi Kunti, Seminyak, Kuta. Di Bali, pria 50 tahun tersebut menikah dengan perempuan Indonesia bernama Saro Soraya Ruka.

 

Perkawinan beda bangsa itu membuahkan empat anak. Mereka adalah Indigo Liliyan Gattenio, 12; dua kembar Hope Elisabeth Gattenio, 10, dan Joy Elisabeth Gattenio, 10; serta Nadia Eve Gattenio, 4,.

 

Kehidupan rumah tangga Eli dan Soraya, dalam perkembangannya, berujung konflik. Mereka pun berpisah sejak Mei 2010. Setelah berpisah dari suaminya, Soraya kabur meninggalkan empat anaknya. Sejak itu, perempuan 43 tahun tersebut hilang bak ditelan bumi.

Seorang suami di Denpasar, Bali, membuat sayembara: Siapa saja yang memberikan informasi atau berhasil menangkap istrinya akan diberi hadiah Rp 30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News