Istri Korban Pembantaian Itu Bantah Selingkuh dengan Pelaku

Istri Korban Pembantaian Itu Bantah Selingkuh dengan Pelaku
Helmi Dayanti, istri korban yang sempat kritis, mulai membaik di rumah sakit. Dayanti membantah berselingkuh dengan pelaku. Foto: Oryza/Metro Tabagsel/SMG

jpnn.com, TAPSEL - Polres Tapsel masih terus mengusut motif pembantaian suami istri di Sipirok, Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, beberapa waktu lalu.

Saat ini, kondisi Helmi Dayanti, 25, istri korban yang sempat kritis mulai membaik.

Namun, dari keterangannya, dia membantah semua pengakuan sang pelaku Riski Herianto tentang motif di balik aksi keji yang menewaskan Parlindungan Siregar, suami Dayanti.

Sebelumnya Riski mengaku dirinya dan Helmi memiliki hubungan dan sempat bertemu sebelum kejadian.

Namun, karena Parlindungan mengetahui lalu mengancam akan membunuh Riski, sehingga dia nekat membunuh. Helmi menegaskan sama sekali tidak mengenal pelaku.

“Sudah kita mintai keterangan dari korban, namun dia mengaku tidak mengenalnya (pelaku, red). Tetapi akan kita konfrontir kembali,” ujar Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Isma Wansa, seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos group) hari ini.

Kasat mengatakan, setelah mendapat pengakuan dari Riski, pihaknya langsung ke Medan untuk meminta keterangan Helmi Dayanti.

Namun, setelah dimintai keterangan, korban mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Riski Herianto yang mengaku ada menjalin hubungan dengan korban. Soal kondisi Helmi, korban sudah mulai membaik.

Polres Tapsel masih terus mengusut motif pembantaian suami istri di Sipirok, Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News