Istri Kurang Perhatian Suami Pilih Cari Rasa Nyaman Bareng Pria Lain

Istri Kurang Perhatian Suami Pilih Cari Rasa Nyaman Bareng Pria Lain
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono

jpnn.com - Jangan menyepelekan pentingnya perhatian terhadap pasangan. Sebab, pasangan yang tak diperhatikan berpotensi kabur mencari perhatian dari orang lain.

Itulah cerita tentang Karin -bukan nama sebenarnya- yang sedang dalam proses cerai. Wanita 36 tahun itu nekat berselingkuh lantaran kurang perhatian suami.

Anggap saja suami Karin itu dengan panggilan Donwori. Selisih usianya cuma dua tahun di atas Karin.

Menurut Karin, suaminya terlalu sibuk dengan pekerjaannya di kantor. Walhasil, Karin merasa tak diperhatikan oleh suaminya.

Dari situlah Karin mencari perhatian dari lelaki lain. Pilihan Karin jatuh pada Donjuan yang tak lain rekan kerja di kantor dan masih seusia.

“Lha saya enggak pernah dapat jatah apalagi perhatian. Ya sudah saya cari laki-laki lain saja,” kata Karin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Karin merasa tak bersalah soal perselingkuhannya. Dia menganggap perselingkuhannya dengan Donjuan merupakan langkah tepat.

Namun, Donwori ternyata mengendus perselingkuhan Karin. Sebab, Karin jadi jarang pulang ke rumah, bahkan belakangan  memilih tinggal bersama kedua orang tuanya.

Jangan menyepelekan pentingnya perhatian terhadap pasangan. Bisa jadi pasangan yang tak diperhatikan memilih kabur mencari perhatian dari orang lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News